Percaya gak Percaya

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Percaya gak Percaya

Post by gamer_boyzzz on Mon 01 Dec 2008, 1:32 pm

Simaklah fakta-fakta sederhana berikut ini. Mungkin bermanfaat bagi Anda.
* Warna asli Coca-Cola adalah hijau.
* Otot yang paling kuat di tubuh manusia adalah otot lidah.
* Setiap orang di Amerika rata-rata mempunyai 2 kartu kredit.
* Kata paling panjang yang bisa diketik dengan satu baris tuts di keyboards adalah “TYPEWRITER”.
* Wanita berkedip dua kali lebih banyak dari pria.
* Seseorang tidak akan pernah mati hanya dengan menahan nafasnya.
* Tidak akan pernah seseorang bisa menjilat siku tangannya sendiri.
* Seekor babi tidak akan pernah mendongak melihat langit.
* Bersin terlampau keras akan menyebabkan tulang iga retak, tetapi dengan menahan bersin akan memecahkan pembuluh darah di leher Dan di otak Dan kemudian menyebabkan kematian.
* 111,111,111 x 111,111,111 = 12,345,678,987,654,321.
* Madu adalah satu-satunya makanan apa yang tidak akan pernah basi.
* Seekor buaya tidak akan bisa menjulurkan lidahnya keluar, walaupun membuka mulutnya setiap Hari.
* Siput/keong bisa tidur selama 3 tahun secara terus-menerus.
* Semua beruang kutub ternyata kidal.
* Pada tahun 1987, American Airlines bisa mengurangi cost sebesar $40.000 hanya dengan menghilangkan bahan minyak zaitun pada menu salad di kelas 1.
* Kupu-kupu mencicipi tar bunga dengan kakinya.
* Gajah adalah satu-satunya binatang darat yang tidak bisa melompat.
* Rata-rata manusia lebih takut laba-laba daripada takut mati.
* Semut akan selalu jatuh pingsan ke arah kanan jika terbius.
* Kursi listrik ditemukan oleh dokter gigi.
* Jantung bisa memompa darah sejauh 30 kaki.
* 2 tikus bisa beranak pinak hingga 1 juta dalam 18 bulan.
* Memakai headphones Walkman 1 jam bisa menghasilkan kuman di telinga sebanyak 700 kali lebih banyak.
* Zippo (catu api) ditemukan lebih dulu daripada korek api manual.
* Hampir semua lipstik mengandung sisik ikan.
* Seperti sidik jari, lidah setiap manusia juga berbeda-beda.
* Dan terakhir, setiap orang yang membaca tulisan ini pasti akan mencoba menjilat siku tangan mereka.

gamer_boyzzz

Jumlah posting : 56
Age : 27
Lokasi : Nusa Kambangan
Registration date : 29.11.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Nia jadi Laki-Laki [Kisah Nyata]

Post by gamer_boyzzz on Mon 01 Dec 2008, 1:56 pm

Hari keenam puasa,kemarin, termasuk hari bersejarah bagi Nia Andina (14). Pada hari itu, anak baru gede yang terlahir sebagai wanita ini kaget, karena kelaminnya berubah menjadi laki-laki.

Warga Jl Maulana Hasanudin RT 02/02, Kelurahan Cipondoh Makmur, Tangerang pun geger. Ada yang kaget, terkagum-kagumdan banyak pula yang tidak percaya terhadap perubahan yang dialami Nia Andina. Bagi Nia sendiri, kejadian tersebut dianggap sebagai anugerah. Nia yang sejatinya wanita pada saat dilahirkan ini sehari-harinya lebih senang bermain dengan laki-laki.

Nia yang sejak kecil dia selalu mengenakan jilbab saat sekolah, selalu merasa jika berkumpul bersama lanangö alias lelaki. Empat belas tahun silam, siswa kelas 3 SMP Muhammadiyah 4 Cipondoh, itu lahir dari rahim seorang perempuan bernama Neneng Rohayatin (45), yang dibantu seorang bidan dan dukun beranak di Cirebon, Jawa Barat. Namun, saat lahir dia memiliki kemaluan layaknya anak perempuan, tanpa penis dan buah zakar.

Perubahan kelamin di tubuh Nia ini dia rasakan pada saat saat orang-orang akan berangkat shalat tarawih. Karena adanya perubahan kelamin pada dirinya, Nia bingung apakah harus bergabung dengan jamaah laki-laki atau dengan jamaah perempuan. Apakah dia harus menggunakan mukenah atau baju koko. Akhirnya Nia memutuskan tidak berangkat Shalat Tarawih.

Sukarsih, bibi Nia heran karena keponakannya tidak sembahyang tarawih. Dia pun menanyakan alasan bungsu dari pasangan Guntur Gunawan, 48, dan Neneng Rohayatin itu gak sholat tarawih. "Saya bingung mau Tarawih bareng ibu-ibu atau ke masjid sama bapak- bapak," kata Nia kepada Sukarsih, yang minta supaya hal itu dirahasiakan dari orangtuanya. "Emangnya kenapa?" tanya sang bibi. "Saya punya...," jawab Nia singkat.

Sukarsih yang mendengar jawaban itu hanya terbengong. Dia tidak percaya. Apalagi Sukarsih sering memandikan Nia dan dia meyakini kalau keponakannya itu seorang perempuan. Yang membedakan adalah, Nia memang berperilaku tomboi dan suka bermain bola dan permainan anak lelaki lainnya.

Sukarsih membawa Nia ke Puskesmas Cipondoh untuk diperiksa. Hasil diagnosa sementara Nia memang dinyatakan laki-laki. Namun puskesmas menganjurkan supaya Nia diperiksa ke RSUD Tangerang. Selanjutnya, Nia dibawa ke RSUD Tangerang dan hasilnya sama. RSUD pun merekomendasikan agar Nia diperiksa di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) Jakarta.

Di RSCM, kelamin Nia di USG. Hasil pemeriksaan keluar pada hari Sabtu (6/9), yang menyebutkan Nia memiliki penis sepanjang 3 cm, testis positif dengan volume 6 ml. Namun, saat Sukarsih meminta pihak RSCM untuk mengeluarkan surat pernyataan kelamin Nia adalah laki-laki, pihak rumah sakit menyatakan harus melakukan pemeriksaan kromosom yang memakan biaya sekira Rp 2,5 juta.

Keluarga Nia termasuk keluarga kurang mampu sehingga tidak bisa menyediakan biaya sebesar itu. Akhirnya pihak keluarga memutuskan untuk menunda pemeriksaan. Kendati demikian, dengan adanya hasil USG yang menyebutkan jenis kelamin Nia adalah laki-laki, oleh orangtuanya Nia dibawa ke bengkong (tukang sunat) H Samui untuk dikhitan.

Selain itu, Nia juga dibawa konsultasi agama ke seorang tokoh agama setempat bernama H Syahroni. Sejak saat itu, nama Nia Audina pun diganti oleh Ustadz H Syahroni dengan nama baru, yaitu Nizar Ramadhan. Dengan jenis kelamin dan nama baru itu, Nizar Ramadhan memutuskan untuk pindah sekolah ke Pondoke Pesantren Al-Mubarok, Cipondoh.

gamer_boyzzz

Jumlah posting : 56
Age : 27
Lokasi : Nusa Kambangan
Registration date : 29.11.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Percaya gak Percaya

Post by hana_chan on Mon 01 Dec 2008, 9:43 pm

wkwkwkwkwk...serem amat, masa tikus bisa berkembang biak byk bgt
waaaaa serem bgt tuh... Very Happy

hana_chan

Jumlah posting : 1
Registration date : 01.12.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Percaya gak Percaya

Post by Frost on Mon 01 Dec 2008, 10:10 pm

iya serem.. sebabnya apa?

Frost

Jumlah posting : 12
Registration date : 29.11.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Percaya gak Percaya

Post by [M]ihar[U]_[Y]oit[E] on Mon 01 Dec 2008, 10:53 pm

^
^
astaga dragon... gimana caranya itu Shocked Shocked

cm bisa mangap aja Shocked Shocked

_________________

I'm Blind Not Deaf

[M]ihar[U]_[Y]oit[E]

Jumlah posting : 51
Age : 28
Lokasi : Kos 39Z lt. 1 blok B no. 11
Registration date : 29.11.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Percaya gak Percaya

Post by Frost on Mon 01 Dec 2008, 10:56 pm

lol.. astaga dragon.. keren banget kagetnya

Frost

Jumlah posting : 12
Registration date : 29.11.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Percaya gak Percaya

Post by gamer_boyzzz on Tue 02 Dec 2008, 1:42 am

wew, postingannya gak bermutu...
yang gw bingungkan itu setiap anak di amerika serikat rata2 punya 2 kartu kredit...
koq kita di sini buat kartu kredit banyak amat syaratnya ya?
untung ada Flazz, jadi lebih gampang... cheers
tetap aja ribet, takut malah orangnya salah tekan, duit kita kesedot...

gamer_boyzzz

Jumlah posting : 56
Age : 27
Lokasi : Nusa Kambangan
Registration date : 29.11.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Percaya gak Percaya

Post by Frost on Tue 02 Dec 2008, 8:34 am

Bangga dong berarti kita bukan penghutang

klo ga banyak syarat nanti klo ga mampu bayar balik gimana?

kayak yg lehman brothers bangkrut itu yah gitu la kejadiannya

mereka ga cek baik2 latar belakang orang buat kartu kredit n syarat2nya ga cukup kuat

Frost

Jumlah posting : 12
Registration date : 29.11.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Percaya gak Percaya

Post by gamer_boyzzz on Thu 04 Dec 2008, 1:28 am

Hasil research yang baru saja kami lakukan membuktikan bahwa makan nasi ternyata tidak baik bagi kita.
Buktinya :
1. Nasi MENYEBABKAN KECANDUAN.
Responden kami yang tidak makan nasi selama sehari saja akan kelaparan dan merasa sangat ingin makan nasi lagi.
2. SETENGAH dari seluruh siswa Indonesia yang makan nasi nilainya ada di bawah rata-rata kelas.
3. HAMPIR 99% KEJAHATAN terjadi dalam waktu kurang dari 24-jam setelah pelakunya mengkonsumsi nasi.
4. Suku-suku pada zaman batu yang tidak pernah makan nasi terbukti TIDAK PERNAH mengidap tumor, Alzheimer, osteoporosis, ataupun Parkinson.
5. Dokter melarang bayi yang baru lahir untuk makan nasi. Hal ini menjadi bukti bahwa nasi punya dampak berbahaya yang sudah dibuktikan oleh ilmu kedokteran.
6. Nasi yang kering biasa dimakan oleh ayam. Nah, sekarang anda perlu curiga dari mana flu burung berasal.
7. Jumlah pemakan nasi di Indonesia jauh lebih banyak dibandingkan dengan jumlah pemakan nasi di negara maju. Ini mungkin salah satu penyebab keterbelakangan pada negara ini.
8. Di warung-warung, biasanya KULI makan nasi dalam jumlah lebih banyak daripada kaum eksekutif. Hal ini membuktikan jika makan nasi MENURUNKAN kemampuan ekonomi seseorang.
9. Makan nasi dapat menyebabkan rasa haus alias MENYERAP air. Padahal tubuh kita sebagian besar terdiri dari air.
10. Dalam kondisi tertentu, makan nasi MENINGKATKAN resiko kematian. Misalnya makan nasi sambil menyetir mobil.
11. Pengidap DIABETES lebih dianjurkan makan kentang daripada nasi. Berarti nasi kurang baik bagi kesehatan.
12. Makan nasi menyebabkan keinginan mengkonsumsi sayur dan lauk. Misalnya nasi bandeng (nasi + bandeng goreng), nasi kucing (nasi + kucing goreng), dsb. Hal ini bisa menyebabkan obesitas.
13. Nasi mengandung ZAT BESI yang konf elektron terluarnya 4s2. Zat lain yang elektron terluarnya 4 adalah Racun ARSENIK (4p3), Batu batere TITANIUM (4s2), dan racun yang menyerang Superman yaitu KRIPTON (4p6). Ini mengindikasikan bahwa nasi punya kesamaan dengan zat- zat berbahaya lainnya
14. Nasi DIMASAK dalam suhu lebih dari 100 derajat Celsius. Itu panas yang cukup untuk bunuh orang

gamer_boyzzz

Jumlah posting : 56
Age : 27
Lokasi : Nusa Kambangan
Registration date : 29.11.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Percaya gak Percaya

Post by theywe on Sat 06 Dec 2008, 9:04 pm

percaya gak percaya!
gamer boyzzz adalah rudi!!
hahaa Smile

theywe

Jumlah posting : 6
Registration date : 06.12.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Percaya gak Percaya

Post by Jack_23 on Wed 10 Dec 2008, 5:07 pm

Percaya Gak Percaya!!
Gamer Boyzz Adalah Rudi Cute Kayak Boneka Panda
Hahahaahahahahahaha Smile)

Jack_23

Jumlah posting : 14
Age : 26
Lokasi : Tanjung Duren Jakarta Barat
Registration date : 01.12.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Percaya gak Percaya

Post by Sponsored content Today at 5:27 pm


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik